Sunday, October 23, 2016

Download + Cara Install 2, 3, atau 4 BBM di 1 HP Android

 Download bbm2, bbm3 dan bbm 4 beserta cara Install 2, 3, atau 4 BBM di 1 HP Android dengan mudah dan tidak membuat HP menjadi lemot. Aplikasi BlackBerry messenger atau yang sering disebut dengan BBM adalah aplikasi chatting yang kini sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia. Tak peduli tua atau muda, semua lapisan masyarakat kini memiliki akun pada BBM. Hal ini bukannya tanpa alasan, BBM mulai dikenal dan banyak diminati oleh pengguna smartphone karena fiturnya yang lengkap serta kemudahan akses dan penggunaan yang mungkin membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya.

                   
                                     Image result for bbm banyak android
Selain itu, setelah selang beberapa waktu yang lalu, BBM diresmikan sebagai aplikasi messenger multi-platform yang sebelumnya hanya digunakan oleh smartphone BlackBerry saja, kini BBM sudah dapat di gunakan pada berbagai macam perangkat smartphone entah itu android, bb, iphone, ataupun nokia windows phone. Perubahan aplikasi bbm menjadi multiplatform ini memang memberikan segudang manfaat bagi para penggunanya. Bahkan tak tanggung- tanggung, kini aplikasi buatan Kanada ini bisa digunakan lebih dari 1 aplikasi di 1 smartphone android.
Banyak sekali pengguna blackberry messenger dari kalangan pembisnis online maupun pedagang online menginstall 2 sampai 4 aplikasi bbm di 1 hp android. Hal ini tentunya membuat para penggunanya merasa sangat diuntungkan karena tidak perlu menggunakan lebih dari 1 hp untuk mengaktifkan beberapa akun Blackberry messenger ( BBM), Nah untuk teman- teman pengguna smarpthone android yang ingin menggunakan 2, 3, atau 4 bbm sekaligus di 1 hp androidnya, berikut kami sajikan untuk anda tutorial lengkapnya.

Cara Install 2, 3, atau 4 BBM di HP 1 Android :

1. Langkah yang pertama, pastikan anda sudah mendaftar Email baru yang ingin anda gunakan untuk akun Blackberry Id.
2. Daftarkan email sesuai kebutuhan akun yang anda butuhkan. Misalkan jika anda ingin menggunakan 3 aplikasi bbm sekaligus, anda harus menyiapkan 3 email baru untuk didaftarkan sebagai akun Blackberry ID.
3. Install terlebih dulu aplikasi bbm utama / resmi via Play Store.
4. Download Winrar untuk android Disini. Tujuannya adalah untuk bisa membuka file .rar bbm yang nantinya akan anda download.
5. Selanjutnya anda tinggal mendownload dan menginstall aplikasi bbm 2, lalu bbm 3 danbbm 4 untuk digunakan di smartphone android anda.
6. Setelah terinstall, anda cukup melakukan login bbm mengunakan email yang sebelumnya sudah anda daftarkan sebagai akun Blackberry ID.
Cukup mudah bukan ? Untuk men- download aplikasi bbm2, bbm 3, dan bbm4, cukup anda tekan link berwarna biru yang kami tuliskan diatas (pada step tutorial nomor 3). Untuk lebih mempermudah kami sarankan anda men- download bbm2 bbm3 dan bbm4 untuk android diatas, langsung menggunakan smartphone android anda, entah itu samsung, lenovo, sony xperia, huawei, andromax, xiao mi, maupun lainnya yang memiliki OS android. Sekian informasi mengenai download bbm2 bbm3 bbm4 beserta cara install aplikasi bbm lebih dari 1 di hp android, semoga bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.                            hoho eh malam

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

CARA ANALISA PONSEL MATOT MENGGUNAKAN POWER SUPPLY

 Beberapa fungsi power supply : 1.    Sebagai alat charge 2.    Sebagai alat kejut bateray 3.    Sebagai pengganti tegangan voltage 4. ...

Followers

Total Pageviews

Powered By Blogger

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

google

Search Here

sponsor

sponsor

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts