Monday, October 24, 2016



 Aplikasi Modifikasi Android Terbaik oktober 2016 (Xposed Module)

                  Image result for app best android


Punya smartphone dengan kemampuan yang bermacam-macam dan fleksibel adalah impian setiap penggunanya ya. Tapi apakah untuk mewujudkan itu merupakan hal yang sulit? Nggak juga kok. Kamu hanya perlu smartphone yang tepat, ditambah dengan aplikasi keren bernama Xposed Framework. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi khusus Android yang dapat membantu kamu mengkostumisasi smartphone sehingga mendapatkan berbagai fitur yang sebelumnya tidak ditemukan di stock ROM milik Android.
Tidak lengkap tentunya apabila kamu sudah memiliki Xposed namun tidak dilengkapi dengan Module. Module apabila diumpamakan berada di aplikasi web browser, ia seperti menjadi add-on dari aplikasi utama. Maka dari itu, apabila kamu belum memiliki Xposed, install terlebih dahulu melalui tombol download di bawah ini ya. 
(Catatan: Smartphone yang sudah di-root mutlak diperlukan agar Xposed dan module dapat berjalan dengan lancar)
Apabila smartphone kamu sudah memiliki Xposed Framework, maka ini dia kami suguhkan 5 module terbaik untuk Xposed yang cocok untuk kamu.

Physical Button Music Control

         5 xposed module terbaik 1
Jika kamu merupakan orang yang suka banget mendengarkan musik melalui Android, maka module ini cocok untuk digunakan. Physical Button Music Control dapat mengubah seluruh tombol fisik yang ada di smartphone kamu sehingga dapat digunakan untuk play/pause lagu, mainkan track selanjutnya, FFWD, dan masih banyak lagi. Module ini juga dapat mendeteksi earphone dan tombol yang ada di device tersebut, sehingga kamu juga bisa memodifikasi tombol di earphone sesuai keinginan.

     5 xposed module terbaik 2
Bingung kenapa internet di Android kamu terkadang kecepatannya naik turun? Daripada bertanya-tanya, mending kamu pasang module bernama Network Speed Indicator ini. Ia dapat memunculkan indikator di notification baryang memberikan informasi terhadap kecepatan upload dan download yang sedang dilakukan. Jadi kamu bisa memperkirakan deh seberapa cepat sebuah file akan kamu dapatkan ketika saat mengunduhnya.

            
                5 xposed module terbaik 3   
Sebenarnya fitur yang dimiliki oleh BootManager ini sudah dimiliki oleh aplikasi konvensional lainnya seperti Clean master dan DU Speed Booster. Iya, BootManager dapat membantu kamu untuk mematikan aplikasi apa saja yang otomatis berjalan saat startup. Fitur ini dapat membantu agar smartphone kamu berjalan lebih cepat dan mulus saat baru saja di-restart maupun di-boot.


             5 xposed module terbaik 5

Takjub melihat tampilan iOS yang mulus dan fresh? Module bernama iOS 7 Flat Style Module bisa memodifikasi panel Setting di Android kamu sehingga berpenampilan seperti iOS 7. Eh bukan di bagian Setting saja, kamu juga akan menjumpai tampilan yang serupa saat mengakses notification bar pada bagian atas layar. Mantep kan.


             
                    

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

CARA ANALISA PONSEL MATOT MENGGUNAKAN POWER SUPPLY

 Beberapa fungsi power supply : 1.    Sebagai alat charge 2.    Sebagai alat kejut bateray 3.    Sebagai pengganti tegangan voltage 4. ...

Followers

Total Pageviews

Powered By Blogger

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

google

Search Here

sponsor

sponsor

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts